laman

Jumat, 12 Oktober 2012

komunitas Kancut Keblenger

''Kancut keblenger'' tingkat kegaulanku meninggat 1000 % ketika menyebut nama kancutkblenger , aku bergabung jadi member kancut keblenger udah lumayan lama. Bagi yang belum tau pasti banyak yang ngira kalo komunitas kancut keblenger itu komunitas pengila kancut atau komunitas pedagang kancut se-indonesia hemmzzz nehi-nehi-nehi *gelenginKepala .Oke aku bakal ngejelasin apa itu kancut kebelnger dengarkan dengen tenang perhatikan dengan seksama agar mendapat rahmat dari Alloh SWT , amin :).
Kancut Keblenger adalah sebuah komunitas blogger kreatif Indonesia yang dibuat pada tanggal 28 Februari 2011 oleh @irvinalioni . Disini kita bisa promosi postingan terbaru/menarik, share something, diskusi, belajar ngeblog, etc. sampai saat ini anggotanya mencapai 2.763 jadi kalo kalian baca ini besok ,lusa ,bulan depan atau tahun depan gue kagak tau nampah atau enggak ya kalo nambah satu ya tinggal di tambah satu kalo nambah dua ya tinggal tambah dua oke dalam hitungan ketiga lupakan TIGA !

Anak-anak manusia hebat yang tergabung dalam komunitas kancut keblenger adalah irvina lioni yuniasari yang merupakan pendiri dari kancut keblenger. Irvina lahir 19 juni 1991 tua'an aku beda 1 tahun tapi meski masih muda dia kreatif banget , dia kuliyah di jurusan periklanan di tarumanagara. Aku selalu mengikuti blognya , twitternya , facebooknya yang selalu bikin aku ketawa lalala-yeyeye ala dasyat sambil ngucek dan jemur kolor karena baca tulisan, status dan tweet-tweet dia yang lucu.
Nah ini blognya irvina !
Selain ada irvina ada anggota-anggota lain

  • Tammy /@thamiziouss  yang sering di ragukan dia beneran cewek/cowok hahaha meski gitu tapi dia berbakat banget jadi model , foto-foto dia keren dan tweetnya juga lucu tapi ngena banget selalu bikin aku manggut-manggut setuju :D !
  • Mega kalo yang aku tau dia tipe'' cewek cuek , rame, bikin suasana meriyah , dia juga bisa menggalaukan suasana kopdar jabotabek  hahahhah
  • Bang farid nah bang farid ini yang folbek aku pertama dari anak'' KK yang lain , setahu aku selain suka anime dan JKT48 bang farid ini gampang mabuk kalo naik kendaraan umum saat berangkat kopdar hahahha
  • Bang galih / @mas_aih kalo yang aku tau kayaknya bang galih ini tipe pekerja keras pantang menyerah , bahkan aku pernah baca tulisan dia tentang perjalanan dia sampai bisa kuliyah , masih inget banget setelah baca cerita di blognya aku ceritakan semua ke ibuk aku dan beliau sampai menangis mendengar ceritaku bahkan beliau sempet bertanya '' kapan kamu kayak temenmu itu?bisa kuliyah dengan usaha sendiri'' aduh bang galih ibukku aja bangga sama kamu gimana ibumu ya bang, pasti bangga pakek banget 
  • Alif kalo yang satu ini aku gak banyak tau tapi yang aku tau dia ganteng :)
  • Bang bandot / elhakam abang yang satu ini sempet bikin aku kepo saat liat foto-foto kopdar jabotabek waktu itu aku inget dia pakek topi dengan cara dibalik dan di foto itu dia terlihat sangat keren #eeaaaa  langsung cari-cari siapakah dia , ternyata gak lama setelah itu dia sempet jadian sama mimin irvina. mereka terlihat serasi,cocok tapi ternyata sekarang udah enggak lagi, tapi gpp mungkin itu jalan terbaik buat mereka
  • Selain mereka ada juga mak nonny,teh funy,senny,ramy,rezakur,anugrah.yuliazone,bang alit susanto  dan buanyak nama-nama yang lain para blogger kreatif gabung dalam satu komunitas Kancut Keblenger ini
Nah di atas tadi sedikit tentang membernya, ini aku ada juga foto-foto tentang Acara kopdar KancutKeblenger ini cekidot :

Social Media Festival 2011



 
Acara ON OFF 2011

Mimin vina sama om @enda bapak blogger nih :D
Di acara on off ini mimin bahkan sempet diwawancara sama jurnalis beritasatu.tv sama editor dari majalah Hai Magazine juga bahkan kk bakal masuk majalah hai magazine sampai 4 lembar wahh Wow banget kan hehehe

KK ikutan SO-ME Playground juga di Ancol
Selain ketemu di acara sosial media gitu , Kancut keblenger juga sering ngadain kopdar-kopdar sesama member dan gak kalah seru kopdar KK juga ada acara tuker-tuker kado , permainan , seru-seru deh tapi aku juga baca dari laporan-laporan yang di bikin di blog para member hehehe


Oya nih ada foto kopdar jabotabek yang ruame banget sampai menggemparkan plasa semanggi




ini para awewe-awewe kancut keblenger

ini kaum adam * bang bandot pakek topi hijau*

 ada juga kopdar di kota tua

Bukber sama #SSCB & #KKbdg


ini bang galih :)
Anak-anak KancutKeblenger ini memang seru , kreatif dan bersahabat , sulit di ungkapain dengan kata-kata betapa bangganya bisa jadi salah satu member dari mereka meski belom bisa ikut kopdar aku selalu nunggu laporan dari mereka dan untuk semua anak-anak Kancut Keblenger  para keluarga baruku sukses ya buat kalian semua , oya hari ini juga ada Social Media Festival 2012 pengen banget kesana tapi keadaan belom mengijinkan jadi aku bantu doa aja dari sini semoga acaranya lancar dan sukses . amin :)

Ok sampai disini dulu ya bila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan tolong di maafin atau bisa di inbox nanti aku benerin , bukan maksud apa-apa aku di sini cuma pengen cerita aja ,

Terimakasih :)

2 komentar: