laman

Jumat, 10 Februari 2012

Wisata Gunung Kelud

Hallo semua....!!

kali ini gue mo cerita perjalanan ke wisata gunung kelud.
Letak gunung kelud berada di perbatasan kab.Kediri dan kab.Blitar , karena gue warga Nganjuk menurut gue jarak tempuh lumayan deket lah..hehehe

kali ini gue melakukan perjalan persama sahabat gue Cheriya afifa pastinya naik motor gue. dan cuma ber 2 maklum tuna asmara :)) ,sebenernya ini perjalan kedua gue ke wisata gunung kelud.jadi kali ini gue sebagai peta berjalan buat cheriya karena dia pertama kali ke wisata gunung kelud

karena udah lama gue lupa pukul berapa gue berangkat. yang pasti pagi :D. setelah menempuh perjalanan yang lumayan berbelok-belok,naik-turun kita sampai juga di tharaaaa....!!!

Gapura Gunung Kelud

Dan seperti biasa gapura ini kamuflase biar kita ngerasa udah nyampek,udah deket padahal masih jauh.
di gapura itu kita harus beli tiket kalo gak salah tiap 1 orang cuma 5000 rupiah jadi kemarin gue cuma bayar 10.000 + 1000 (tarif 1 motor) = 11.000 Murah sekali....:D

Ok kita lanjutkan perjalanan.karena udah wilayah pegunungan udara jadi sejuk,dingin enak deh pokoknya bebas dari polusi .sampai akhirnya kita sampek area parkir .dan gue kira udah gak bayar eh ternyata bayar lagi meski cuma 2000 tapi sama aja bayar lagi.

dan gue (pink) + sahabat gue cheriya (putih)

siapin air dulu
Beli minum dulu,makan dulu,pipis dulu, pup dulu... #lohh :p
setelah area parkir kita mulai jalan muter-muter area wisata.

Ketemu temen-temen Baruu... dan foto bareng....

Ceeesssssss...!!senyum 3 jari

Nih area duduk-duduk tapi masih sepi masih pagi + bukan hari libur

Dan kita menuju terowongan ,gak tau bekas apa pokoknya di wisata gunung kelud terowongan ini lumayan terkenal udah kayak uji nyali ketika di dalam,semacam di ruang bawah tanah hehehe
nih mulai pintu depan ~ tengah ~ keluar

kita masukk.
eh..ehh mas mingir duhh mo ikut foto.bilang kek baik-baik.
di tenah-tengah nihh
kita kluar..

Setalah dari terowongan kita menuju kawah gunung kelud

lihat peta dulu...!!

tangganya menuju kawah lain kali aja ya..

Karena anak tangga macam gitu kita memutuskan balik aja gak usah ke kawah mending ke area air panas berhangat-hangat ria ,yuhuuuuuuuu....!!! aseeeeekkk...!!!
tapi ternyata malah lebih parah ibu tangga yang gak mau KB makanya anak tangganya begitu banyaknya

Nihh ......
ketiduran nih gue..!!geloo yang motret asal nih.

sempek kurus nihh..!! :P

sampek narik-narik besi pegangan..!!

capek bokkk gue...!!

Selama perjalanan nurunin anak tangga itu kita udah menghabiskan berbotol-botol air meneral,sumpah campek gilaaaaaaa.....!!!
Sampai akhirnya nyampek di air panas,eh hangat lebih tepatnya dan rame bengudt banget.

rame banget...!! :(
setelah gue usir hasilnya sepi....!!berasa milik sendiri :D

Naiknya gak sempet foto udah capek,selesai dan pulang..!!

NB : kalo lagi jalan-jalan , jangan lupa lihat kanan-kiri siapa tau lihat kita lagi wara-wiri wehh...wehhh..weehhhhhh....!
Bye see u di post selanjutnya.