laman

Selasa, 10 April 2012

The Raid

Film The Raid yang di bintangi iko uwais ini sangat gue tunggu-tunggu ,jadwal tayang perdana pada tgl 23 maret serentak di bioskop indonesia bahkan The Raid juga di putar di toronto,kanada,amerika,dan australia.

Tapi di bioskop Golden kediri buat nonton The Raid gue musti bersabar karena dari tgl tayang perdana 23 maret film itu amaaaat sangaaaat lambaaaaaat buangetttt,ok sedikit lebay biar ada greget hahahha Mad Dog kalee greget. The Raid baru nongol di kediri tgl 8 april berarti dari jadwal tayang perdana tgl 23 maret gue masih nunggu 2 minggu .....ok 2 minggu :'( :'( :'(

Dan itu cukup bikin gue nyesek kalo liat di twitter di blog temen-temen yang udah pada nonton The Raid semua pada ngomongin The Raid dengan berbagai kesan mereka sendiri-sendiri ada yang bilang

''Gue gak di kasih nafas sama The Raid'' ada juga yang bilang
''Buset Film The Raid muncrat dimana-mana'' trus ada juga yang ngasih tips  
''Kalo nonton The Raid mending gak usah beli popcorn/aneka makanan ringan mubazir gak bakal kemakan''



Dengan baca semua itu gue semakin nyesek,pengen banget nonton Film itu dan apa bener semua perkataan-perkataan di atas itu terbukti , setelah lama nunggu dan dapet info dari temen kalo tgl 8 The Raid udah ada di kediri gue dapet info tgl 8 malam jadi terlambat kalo mo nonton saat itu juga.

 Dan gue putusin nonton The Raid tgl 9 april sama sahabat gue Dewi.

Tiket gue

 Golden 2 jam 5 sore gue seat no D-13 dan dewi seat no D-12

kita langsung masuk dan nunggu 5 sampai 10 menit film The Raid baru di putar. selama pemutaran film gue pelototin tuh layar buat berkedipun gue lakukan dengan cepat karena takut kalo gue lagi merem ntar adagennya pasti udah ilang. dan dari semua film indonesia baru film The Raid ini yang memberi gue ketegangan dari menit awal sampai menit akhir. dan gue takjub dengan adegan-adegan silat  mad dog  dengen tokoh yang mirip VJ daniel dan adegan Mad dog 2 lawan1 dengan tokoh rama dan kakaknya busettttttt gue sampek gregetan kanapa tuh mad dog gak mati-mati gue rasa nyawanya banyak tuh orang ,bahkan penonton yang duduk di depan gue ngrerasa lagi main PS saking serunya .pokok setiap detik di film itu sayang klo sampe kelewatan.

Setelah selesai nonton akhirnya gue bisa membuktikan bahwa semua omongan di twitter,blog itu semua menurut gue terbukti film The Raid emang keren banget , nyesel deh kalo sampai gak nonton jadi buruan nonton...



dewi dgn pose alay
ini gue

16 komentar:

  1. ih murah bgt, gue kmrn nonton 40rb, jumat 2 minggu lalu (tp dibayarin) hahaha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya murah ya cuma Rp12500 tapi molor 2 minggu :D

      Hapus
    2. Muihihihi... Iyyya murah banget :')

      *klepek klepek liat Iko*

      Hapus
  2. buset.. coba di Bogor ada yg 12500 -_-"

    BalasHapus
  3. Mungkin gue nunggu dvd'nya aja :(

    BalasHapus
  4. salam kenal noer
    the raid emang keren
    lebih menegangkan daripada film horor
    terutama adegan yang waktu preman masuk rusun orang tempat si Iko ama temen sembunyi, pedangnya mak crot di pipi iko
    seremm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal juga :)
      iya muncrat dimana-mana hahaha

      Hapus
  5. Dah saatnya pelem nasional go internasional.
    keq 'The Raid' laris manis dipasar luar.pokoknya wajib nonton deh

    BalasHapus