laman

Senin, 29 Oktober 2012

Love In Paris

Aku butuh waktu lebih lama
Untuk menikmati matahari terbit dan tenggelam di tempat yang sama
Aku butuh waktu lebih lama
Untuk memahami kebahagianku yang sederhana
Aku butuh waktu lebih lama
Sebelum akhirnya kau menyadarkanku tentang sebuah rasa
Aku butuh waktu lebih lama
Meyakini kalau impianku akan menjadi nyata
Terimakasih telah memberikan sunset terindah dalam hidup aku
-Y

Aku ingin menjadi asap , melebur bersama udara
Lalu lenyap tanpa bekas dan terhirup olehmu hingga aku menetap di jantungmu
Makhluk yang luar biasa tegar yang pernah tuhan kirimkan padaku 
- R

Aku Cuma ingin hadapi sisa hidupku 
Berapa lama pun itu tanpa rasa takut
Bisa membuat orang-orang yang aku sayangi tersenyum dan bahagia karena aku
Bahagia yang sederhana seperti reno bilang
Bahagia yang akan mereka selalu kenang selamanya
Bahkan setelah aku gak ada lagi disini 
-Y

Aku gak peduli sama orang yang benci sama aku
Karena aku terlalu sibuk sama orang yang sayang sama aku 
–R

Insane ? ini tuh namanya mindset , kalo kita yakin semua pasti bakal terjadi ! 
 –R



2 komentar:

  1. berfikir terus yakin ya.,.,. hemm.. mindset

    BalasHapus
  2. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan mengganggu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

    BalasHapus