laman

Jumat, 16 Maret 2012

PR dari Mega Gumelar

Hai teman-teman KancutKeblenger,
selamat pagi,siang,sore atau malam langsung aja ya periksa PR gue dari anak KK bernama Mega Gumelar 

Berikut pertanyaanya
1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
>>> 1.Gak bisa masak,
        2.Pelor (nempel-molor)
        3.Males,
        4.Suka baca,
        5.Berani ,
        6.Pelupa,
        7.Narsis,
        8.Suka wisata kuliner,
        9.Suka wisata alam,
       10.Penganut buang sampah pada tempatnya
       11.Terbuka buat kenalan sama orang baru
       12.Gak suka nunggu

2. Sebutin 12 hal yang paling bikin kalian hepi sehepi-hepinya
>>> 1. Gak di suruh belajar masak,
        2. Tidur gak ada yang ganggu,
        3. Dapat hadiah novel-novel baru + ttd penulisnya,
        4. Bisa ikut kopdar sama anak-anak KK,
        5. Di aprove di grup KK,
        6. Menang semua quiz yang gue ikutin,
        7. Bisa pergi kemanapun yang gue suka,
        8. Gaji naik 2X lipat,
        9. Di ijinin buat iku touring motor sama temen-temen,
       10. Bisa pergi ke lembah dieng sama bromo sama temen-temen,
       11. Gak ada lagi orang korupsi dan terakhir,
       12 Orang tua gue jadi presiden dan ibu presiden hehehhe

3. Sebutin 12 kesan pertama pas lo masuk ke blog gue.
>>> kalo yang ini gak bisa 12.soalnya gue juga masih belajar dan ini cuma pendapat dari gue sendiri Blog Mega gumelar itu bagus warnanya gak terlalu mencolok kesannya adem dan desainnya udah pinter pokoknya cuma 1 di tesknya agak burem kalo buat gue pribadi sih jadi pas baca gue harus ekstra fokus ke tulisan.

4. Sebutkan 12 orang tergokil menurut lo, dan jabarkan aib-aibnya (Bebas, boleh temen atau artis)
>>>  Gue penggemar stand up comedy jadi gue suka comic-comic stand up comedy seperti Raditya dika , asep suaji,ernest,panji,ryan,abdel,temon,indro warkop,mongol,semua pemain OVJ semua gokil menurutku kalo soal aib-aibnya aku gak tau jadi gak bisa jawab :D

Udah selesai PR dari Mega Gumelar, Terimaksih mega udah lempar soal ke gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar