laman

Kamis, 25 Oktober 2012

Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Perawatan kulit itu ternyata penting untuk dilakukan biar kulit kita sehat , gak kusam dan kering dulu aku selalu meremehkan temen-temenku yang selalu perhatian dengan keindahan kulit, mereka rela melakukan perawatan-perawatan yang sangat menyita waktu.

Aku emang tergolong remaja yang cuek banget soal perawatan-perawatan kulit  yang  sering di lakukan oleh kebanyakan remaja pada umumnya karena menurut aku mereka itu ribet dan kalau aku tanya ‘’kenapa sih ribet-ribet  melakukan perawatan kulit?’’ mereka sering jawab perawatan-perawatan itu  mereka lakukan untuk tampak cantik , cerah dan mulus di hadapan lawan jenis .

Tapi menurut aku mereka itu mau aja di pusingkan dengan hal-hal semacam itu , perawatan kulit yang butuh waktu belum nanti beli macem-macem produk cosmetik yang mahal wah pasti bakal menguras kantong dan aku gak perlu melakukan hal-hal semacam itu hanya untuk menarik perhatian lawan jenis  kalau mereka emang suka dengan tulus ya mereka harus menerima aku apa adanya bukan karena aku berkulit mulus mereka itu beneran suka apa cuma napsu.

Sampai suatu malam aku numpang nonton TV di kamar kakakku di lantai 2 karena TV di bawah di pakai bapak ,sampai di atas aku lihat kakak ipar aku (istri dari kakakku) melakukan perawatan kulit malam hari setelah aku tanya dengan percakapan kurang lebih di bawah ini : 


AKU:  ‘’Ngapain kak mau tidur aja pakek oles-olesin body lotion gitu emang dalam mimpi mau ada acara kawinan hahahahah’’ 

Kakak Ipar : ‘’kamu itu emang terlalu cuek ya ,lihat kulit kamu kusam gak terawat ,gimana mau dapat pacar ?’’ 

AKU :’’ yaelah kak aku itu pengen dapet pacar yang menerima aku apa adanya bukan karena kulit aku putih,mulus gitu .’’ 

Kakak ipar : ‘’tampak luar itu penting tauk , lagian perawatan kulit itu bukan Cuma buat menarik lawan jenis tapi buat kesehatan kulit kita sendiri kalo kulit kita kering pasti banyak bersarang jamur kulit kayak wajah kamu itu banyak noda-noda putih  kasar ,coba ngaca deh pasti kelihatan belang-belang kayak zebra hahahha’’ 

AKU : ‘’ iya sih , tapi aku kan gak punya duit , pasti cream-cream gitu mahal deh’’ 

Kakak ipar :’’Nih buat kamu ‘’ sambil ngasih 1 botol Citra NightWhitening


AKU : ‘’WAAHH …. Citra ganti kemasan?’’

Kakak ipar : ‘’ bukan ganti kemasan , ini produk terbaru namanya Citra Night Whitening’’

AKU : ‘’Produk terbaru?kapan kok aku gak tau’’

Kakak ipar : ‘’ bulan september ini baru keluar , udah kamu baca aja keterangan di kemasan terus di pakek secara teratur biar kulitmu lebih cerah’’

AKU : ''Ok , makasih '' sambil senyum :)

Akupun turun ke lantai bawah menuju kamarku dan mulai berfikir gak salah juga melakukan  perawatan kulit tubuh malam hari buat kesehatan kulitku sendiri,kemudian aku pakek Citra Night Whitening  sambil baca-baca dalam kemasan botol Citra Night Whitening .

‘’ Produk terbaru dari Citra ini membantu untuk meregenerasi, melembabkan dan mencerahkan kulit saat  tidur dimana saat tidur menjadi waktu paling tepat bagi kulit menyerap bahan secara aktif’’

Menurutku CitraNight whitening pas banget buat dipakai waktu istirahat rasanya gak lengket juga gak bikin gerah , adem dan wanginya juga bikin nyaman udah kayak melakukan perawatan di Rumah Cantik Citra.

Aku juga googling tentang peluncuran Citra Night Whitening ini dan menemukan sebuah artikel dimana di artikel tersebut seorang dokter spesialis kulit, dr. Eddy Karta, SpKK, mengungkapkan :

‘’Di malam hari kulit beregenerasi dua kali lebih banyak dan kandungan air pada kulit hilang 25% lebih tinggi dibandingkan pagi atau sore. Oleh karena itu kulit membutuhkan pelembab tubuh khusus pada malam hari saat kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembapan dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi.’’

Selain itu dalam Citra Night Whitening ini juga terdapat 2 kandungan bahan alami yaitu Ekstrak buah mulberry dan minyak biji anggur .

1.Ekstrak buah mulberry 

Berfungsi sebagai penghambat kerja enzim tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap pembentukan melanin di kulit selain itu buah mullberry merupakan buah yang kaya dengan vitamin c, memiliki resveratrol yang tinggi sebuah antioksidan untuk membersihkan polutan dalam tubuh sehingga membuat kulit tampak lebih putih.
 
2 Minyak biji anggur Minyak Biji Anggur 

Dikenal mengandung Antioksidan untuk merawat kulit selain antioksidan minyak biji anggur juga mengandung linoleic acid atau lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu proses regenerasi kulit lebih awet muda.

Jadi dengan melakukan perawatan kulit tubuh malam hari menggunakann Citra Night Whitening kita bisa memperbaiki kulit kita yang kasar, pecah-pecah ,terbakar matahari dan terkena polusi setiap hari dengan gabungan 2 bahan  alami ekstrak buah mulberry dan minyak biji anggur  dapat menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan warna kulit disaat kita tidur.

Tumit kering dan pecah-pecah
penuaan dini atau keriput pada kulit wajah

http://gayahidupsehat.blog.com/masalah-kulit-kering-dan-pecah/
http://hersmagz.com/spotlight/2012/09/citra-night-whitening-lotion/
http://isidunia.com/2012/01/7-kesalahan-yang-menyebabkan-kulit-wanita-memburuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar