laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Selamat Ulang Tahun buat ibu

Postingan kali ini rasanya perasaan berantakan sedih,ngrasa gak berguna !

hari ini tgl 4 agustus ibuku tercinta ulang tahun tapi aku gak bisa ngasih apa-apa. ya alloh perasaan waktu kecil hidup itu indah dan mudah banget buat di jalani ,

Sok-sok'an punya planing nanti kalo udah gede kerja nyari duwit banyak buat orang tua , jadi orang tua bisa hidup santai menikmati masa tua kalo soal biaya nanti aku yang mencukupi semua

Astagfirullahaladzim…. 

ternyata semua itu cuma khayalan bocah ingusan yang belom ngerti kerasnya hidup , betapa sulitnya cari uang, penghasilan gak seberapa pengeluaran semakin meningkat.

Ibuku pasti gak bakal tau aku nulis seperti ini di blog,dia gak ngerti beginian
buat bilang selamat ulang tahun aja aku malu soalnya saat ini kata itu cuma bisa aku ucapkan dengan tangan kosong . astagfirullah 

Buk selamat ulang tahun,aku cuma bisa tulus mendoakanmu semoga tetep sehat , tetep cantik , dan selalu dalam lindungan alloh , dan semoga kau tau kalo aku selalu menyayangimu dengen semua keterbatasanku. aku selalu sok gak apa-apa, sering becanda sama ibu tapi hati kecil sebenernya ngerasa sedih , ngerasa gak berguna buatmu
maaf ya buk , amat sangat maaf soalnya sampe segede ini aku belom bisa membahagiakanmu :'(

3 komentar:

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun ibu .. :*

    Kunjungan perdana sob :D blogger baru :)

    BalasHapus
  3. jadi pengen pulang kampong. kangen ibukk... T.T

    BalasHapus